Tokoh Muda Ini Minta DPRK Aceh Selatan Bentuk Pansus Terkait Kesehatan Bupati dan Minta Bupati Mundur.

SekilasInfo.id, Aceh Selatan – Tokoh Muda Aceh Selatan, Dedi Saputra meminta DPR Kabupaten Aceh Selatan membentuk Panitia Khusus untuk menilai kesehatan Bupati Aceh Selatan, Azwir S.Sos yang sering disebutkan sakit dan sering alpa dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Aceh Selatan.

“Saya himbau rekan – rekan DPRK Aceh Selatan untuk melihat kondisi kesehatan bapak Azwir, seberapa buruk kondisi kesehatannya saat ini,” sebut Dedi Saputra

Memimpin sebuah wilayah haruslah dalam kondisi sehat, kuat dan bukan sakit- sakitan.

Menurut Dedi, Kondisi Bupati Aceh Selatan saat ini bertolak belakang dengan kampanye pasangan Azwir dan Amran yang mengedepankan kampanye tentang kesehatan.

Ia juga menjelaskan “DPR Kabupaten Aceh Selatan seharusnya peka dengan kondisi kesehatan bupati yang terus memburuk, Kondisi Bupati tentu akan berdampak pada kepemimpinan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.” Jelas Dedi

Di akhir Dedi berpesan agar sebaiknya Azwir untuk mundur dari Bupati Aceh Selatan dan fokus pada penyembuhan demi keberlanjutan pembangunan di Aceh Selatan. “pesan saya sebaiknya Azwir untuk mundur dan fokus pada penyembuhan demi keberlanjutan pembangunan di Aceh Selatan.” tutup Dedi.

UNTUK HP

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *