Mahasiswa Ilmu Politik Uin Ar Raniry, Audiensi dengan Muhammad Nasir Djamil ( Komisi III DPR – RI )

Mahasiswa dari Jurusan Ilmu Politik Uin Ar raniry, melakukan audiensi dengan H. Muhammad Nasir Djamil di Gedung MPR/DPR RI Nusantar 1, Senin (28/10) Sore.

Dalam pertemuam tersebut, Furqan Nurzi Mahasiswa Ilmu politik Uin sekaligus Ketua Korwil 1 Himapol Indonesia menyampaikan kepada Anggota DPR RI dapil Aceh tersebut, terkait penyelenggaraan Open Cermony & Seminar Nasional Kongres Himpunan Mahasiswa Politik (Himapol) Indonesia ke V yang akan di gelar di Universitas Uin Ar raniry tanggal 11 November 2019. Kegiatan ini akan di hadiri oleh perwakilan mahasiswa Ilmu Politik dari 34 Unversitas di Indonesia, dan dihadiri juga oleh 1000 mahasiswa Ilmu Politik dari seluruh Aceh,” kata Furqan.

Acara yang akan berlansung selama lima hari tersebut, akan membahas berbagai isu terkini dan penguatan SDM lokal di Integritas Nasional, Untuk itu Kami meminta dukungan kepada pak Nasir Djamil Mendukung penuh acara kongres himapol di Aceh.kata Dandi Ketua Panitia Kongres

Sementara itu, Anggota DPR RI dapil Aceh, Nasir Djamil menyambut baik serta bersedia mengahdiri seminar nasional, Dan mendukung penuh penyelenggaraan Kongres Nasional agar kegiatan tersebut dapat berjalan suskes.  “Mudah-mudahan acara kongres Himapol ini dapat berjalan sukses,” ujar H. Muhammad Nasir Djamil S.Ag., M.Si.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Tenaga Ahli serta Staf Khusus Nasir Djamil.

UNTUK HP

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *