Kak Dar Pimpin Pengprov ISSI Aceh

SekilasInfo.id, Banda Aceh โ€“ Kak Dar Panggilan Akrab Darwati A Gani yang merupakan Istri Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh Non Aktif dipercaya memimpin Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Aceh periode 2019-2023 setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) ISSI Aceh yang digelar di aula BPSDM, Lampineung, Banda Aceh, Pada Sabtu (29/6/).

Seluruh pengurus ISSI kabupaten/kota yang hadir dalam Musprov tersebut sepakat memilih Darwati A Gani sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Aceh masa bakti Tahun 2019 hingga Tahun 2023.

Darwati yang merupakan politisi dari Partai PNA yang juga baru saja terpilih kembali menjadi anggota DPR Aceh periode mendatang ini siap memimpin ISSI Aceh dan segera membentuk kepengurusan yang baru.

Terlaksananya Musorprov ISSI Aceh dan terpilih ketua umum yang baru, sekaligus mengakhiri sengketa internal di tubuh organisasi olahraga bersepeda ini. 

Sekretaris Umum KONI Aceh, M Nasir Syamaun SIP MPA berharap ke depan kepengurusan ISSI Aceh lebih kompak dan solid dan meraih prestasi terbaik. Seperti yang dilansir Serambinews.

Mempersiapkan para atlet secara maksimal menghadapi Pra PON, sehingga bisa meloloskan atlet berprestasi ke PON Ke XX/2020 di Papua. 

Sementara itu, Ketua Panitia Musorprov ISSI Aceh, Nasruddin mengatakan, KONI Aceh selaku induk cabang olahraga telah bertanggungjawab menyelesaikan dan mengakhiri sengketa internal ISSI Aceh dengan membenetuk carateker pelaksana Musorprov tahun ini.

Sebutnya, carateker yang terdiri dari Beny (PB ISSI), Nasruddin (KONI) dan Sawidar mewakili Pengkab/Pengkot ISSI seluruh Aceh, telah sukses melaksanakan Musorprov dan terpilihnya secara aklamasi ketua umum yang baru, Darwati A Gani.

Nasruddin juga menjelaskan bahwa Musorprov kali ini diikuti 19 Pengkab/Pengkot ISSI dari seluruh Aceh berlangsung demokratis.

Musyawarah berjalan sesuai agenda diantaranya penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurus periode lalu dengan Ketua Umum, Syafwan, pembahasan rancangan program kerja dan memilih ketua umum yang baru.

UNTUK HP

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *