IP-MPR Pasie Raja Aceh Jaya Gelar Halal Bi Halal

Ikatan Pelajar Mahasiswa Pasie Raya (IP-MPR) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal pada (7/06/2019) di halaman sekretariat kecamatan Pasie Raya.

Hidayatullah selaku ketua panitia kepada awak media mengatakan kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan mahasiswa Pasie Raya yang Insya Allah dilaksanakan selama 3 hari dan ditutup pada tanggal 9 Juni 2019.

“Halal Bi Halal ini merupakan ajang silaturahmi kami dengan masyarakat Pasie Raya yang kita kemas dalam bentuk perlombaan-perlombaan untuk adik-adik kami sebagai bentuk upaya motivasi kepada mereka. Sehingga nantinya lahir generasi-generasi unggul dari Kecamatan Pasie Raya”. Ujar pria yang akrab disapa Dayat ini.

Acara Halal Bi Halal Tahun ini kita berikan tema “Dengan Halal Bi Halal Kita Wujudkan Silaturrahmi dan Generasi Islami Dihari Yang Fitri” dengan harapan hendaknya kami selaku Mahasiswa Aceh Jaya selalu menjaga keharmonisan dengan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat Pasie Raya.

“Selain Perlombaan nantinya pada malam penutupan kita juga akan melaksanakan Dakwah Islamiyyah yang akan disampaikan oleh Tgk. Umar Ismail, S.Ag dari Banda Aceh. Kita buka untuk umum dan melalui media ini kami juga mengundang seluruh elemen masyarakat untuk bisa berhadir pada malam tersebut”. Cetus Dayat.

Bupati Aceh Jaya yang diwakili oleh Kepala Bappeda Aceh Jaya Hendri Kusnadi dalam sambutannya pada Opening Ceremonial (pembukaan acara) mengatakan bahwa pihak pemerintah Aceh Jaya akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan mahasiswa seperti ini sebagai upaya dalam mendorong lahirnya SDM yang handal untuk Kabupaten Aceh Jaya.

“Kami atas nama pemerintah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, Mahasiswa Aceh Jaya harus selalu berjalan sejajar dengan pemerintah untuk mendorong melahirkan SDM yang handal untuk Aceh Jaya. Terimakasih Adik-adik mahasiswa yang telah mengorbankan waktunya untuk melaksanakan kegiatan ini”. Ujar Hendri Kusnadi.

Lihat Lainnya

UNTUK HP

Lihat Lainnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *