Aktivis SAPMA: Jangan Biarkan Kekosongan Jabatan Wabup BM.

SekilasInfo.id, Bener Meriah – Tgk. Syarkawi sudah dilantik menjadi bupati defenitif. Publik kini mulai memunculkan siapa orang yang tepat untuk “menemani” Syarkawi dalam memimpin Bener Meriah?

Terkait kekosongan pendamping Syarkawi di Bener Meriah, Satuan Aksi Pemimpin Muda Aceh (SAPMA) Wilayah Tengah meminta soal pemilihan wakil bupati Bener Meriah agar segera selesai.

Salah satu aktivis SAPMA Wilayah Tengah Nasri Irsyadi mengatakan “Beberapa bulan kebelakang selesai pelantikan, Bupati Bener Meriah Tgk.Syarkawi yakin dengan tanggung jawab yang begitu besar, tidak dapat saya membangun daerah ini bila seorang diri, untuk itu perlu bersama bersinergi semua pihak membangun Kabupaten Bener Meriah” kata Nasri Pada SekilasInfo.id Sabtu (29/06).

Lanjut Nasri, ‘Siapa yang akan mendampingi Abuya (Panggilan Tgk Syarkawi) dalam memimpin Bener Meriah?, kini menjadi pembahasan publik. usung mengusung dan dukung mendukung terjadi namun dibalik nama yang dimunculkan, Abuya sendiri terlihat sangat berhati hati. Statemen darinya pun masih Sulit didapat. Ungkap Nasri irsyadi.

Alangkah baiknya, Kata Nasri, Bupati Bener Meriah Tgk Syarkawi, tidak membiarkan kekosong posisi jabatan yang belum terisi sama sekali sebagai wakil bupati bener meriah. Nasri juga berharap proses penjaringan nama wakil bupati agar secepat selesai. Sehingga Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan dapat lebih optimal lagi demi kelancaran melayani masyarakat di daerah berhawa sejuk ini. Karena masih banyak sekali persoalan terlihat di kabupaten Bener Meriah ini. Cetus Nasri.

Di Akhir Nasri Juga Berharap sekali lagi agar secepatnya ada yang mengisi posisi wakil Bupati Bener Meriah. “kami berharap dengan secepatnya ada yang mengisi posisi wakil Bupati Bener Meriah ,” tutup Nasri Irsyadi.

UNTUK HP

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *